Mengatasi pulpen atau ballpoint macet

Ini hanya sekedar tips untuk pembaca..
Bagaimana mengatasi pulpen atau ballpoint anda yang macet??


Ya, gampang sekali... Untuk sekedar diketahui, tips ini sudah turun-temurun loh...

Anda cukup memanaskan mata pulpen anda dengan korek, tapi hati-hati jangan terlalu lama karena dapat melelehkan bagian plastik pulpen anda.. Lalu coba anda coretkan pada kaca. Setelah itu anda tes pada secarik kertas, maka... Kembalilah menulis!!

Bagaimana?? Mau coba?? Mungkin sudah banyak yang tau tapi apa salahnya memberi tau pada yang belum tau? Pahala lagee...

7 comments:

  1. Wah, aku udah lupa tuh caranya gimana..hehehe..
    ya udah, aku udah berkunjung nih..hehehe..
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. fifi_neez06:01

    Tanks y info_y...
    Haahaa... kebetulan bgt... kmrn beli pulpen 1 paks dpke bntr macet semua...Hiks.. Pdhl mw bwt ngrjn tgs...Hoohoo...

    ReplyDelete
  3. denny21:27

    wah ampuh ... tq.

    ReplyDelete
  4. wah manjur gan......... thanks tipnya mampir lapak ane gan [url]http://grabbusiness.blogspot.com[/url]

    ReplyDelete
  5. Nanang08:56

    Kalo ane ditiup gan... hehehe

    ReplyDelete
  6. wah ajaib, thanks! udah kudu dibuang aja tu bolpen yang masih utuh

    ReplyDelete
  7. kalau saya cukup kenakan ujung pulpen pada rokok.

    ReplyDelete

Saran, kritik dan komentarnya...